Rabu, 17 April 2013

5 Artis Hollywood Paling Tomboy

5 Artis Hollywood Paling Tomboy – Para wanita biasanya kalau semakin dewasa maka semakin matang dari segi penampilannya. Bahkan, beberapa dari selebriti wanita tersebut mengubah sedikit penampilan agar sesuai dengan usianya. Namun, bagi artis Hollywood berikut ini, usia yang bertambah bukannya malah feminism, justru malah bergaya tomboy. Siapakah deretan artis Hollywood yang masih suka bergaya tomboy? Berikut daftarnya lengkap buat kamu-kamu. Cekidot. 

Miley Cyrus
Image Miley Cyrus sepertinya tidak bisa dilepaskan dari sosok bintang Walt Disney, ‘Hannah Montana’. Namun nampaknya image tersebut mulai dihapus oleh Miley Cyrus. Lihat saja penampilannya sekarang, rambutnya super pendek jauh dari penampilannya sebelumnya yang berambut panjang.

Kristen Stewart
Kita tahu bahwa Kristen Stewart ngga suka pake High Heels. Ia lebih memilih pakai sepatu sneakers dan gaya santai. 

Avril Lavigne
Masih ingat pelantun lagu ‘Im With You’ dan ‘Sk8ber Boy’? Yap dialah Avril Lavigne. Ternyata usianya yang makin matang ngga meninggalkan penampilan tomboy-nya. 

Rihanna
Pelantun lagu ‘Diamond’ dan pacar dari Chris Brown ini juga berani tampil beda dari artis lain. Ia juga gemar berpenampilan tomboy dalam setiap kesempatan. 

Pink
Pelantun lagu ‘Get The Party Started’ itu dalam penampilan kesehariannya memang mirip seperti pria. Lihat aja deh rambut cepak-nya. Keren abis.

Ditulis Oleh : siap86 // 16.58
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Preview on Feedage: majalah-male-mata-lelaki Add to My Yahoo! My Zimbio
Top Stories
Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki